Jumat, 18 November 2011

Rapat 2

Rangkuman Hasil Rapat SEMA Pada 18 Nopember 2011
Rapat pada tanggal 18 Nopember 2011, merupakan rapat kedua untuk kepengurusan Senat Mahasiswa STT-GKE Banjarmasin. Adapun yang menjadi agenda rapat pada waktu itu adalaha sbb :
1. Mensosialisasikan bagaimana penyusunan program kerja tiap-tiap         bidang SEMA,
2. Penyampaian rancangan program kerja masing-masing bidang SEMA.
Pertemuan dimulai pada pukul 05.30 wita dan berlangsung ± 2,5 jam. Peserta yang sempat hadir pada pertemuan tersebut berjumlah 28 orang (berdasarkan daftar hadir).
Melalui pertemuan tersebut, dihasilkan beberapa keputusan bersama, antara lain :
1. Ada beberapa tanggapan dan pertanyaan dari anggota rapat yang hadir, mengenai cara pengisian keterangan pada format rancangan program. Misalnya apa yang harus dituliskan dalam kolom ‘tujuan’, ‘sasaran’, ‘indikator pelaksanaan’. Dalam hal ini sekretaris 1 menerengkan apa saja dan seperti apa penulisan keterangan pada beberapa kolom tersebut, peserta rapat memahami bagaimana penulisan keterangan pada kolom-kolom tersebut,
2. Masing-masing bidang SEMA membacakan laporan rancangan program kerjanya. Namun ada beberapa bidang yang masih belum menjabarkan secar rinci anggaran biaya yang diperlukan untuk setiap kegiatannya. Dalam pembahasan tersebut akhirnya diputuskan bahwa pada pertemuan kali ini hanya menyampaikan rancangan program kerjanya saja dan untuk pemantapan program kerja dari rancangan program menjadi program kerja.
   Maka diatur akan diadakan pertemuan selanjutnya pada hari Senin, 21 Nopember 2011 untuk membicarakan pemantapan rancangan program dari tiap bidang SEMA.
Demikian, laporan rangkuman pertemuan dari kepengurusan Senat Mahasiwa STT-GKE Banjarmasin masa bakti 2011-2012.
Hormat Saya
Sutantio E. Purwanto
Sekretaris 1 SEMA

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda

 

Ubah Bahasa

Daftar Isi

Menurut Anda, Apakah Kinerja SEMA STT-GKE Masa Bakti 2011-2012 Sudah Maksimal ?