Sabtu, 12 November 2011

BIDANG SENI & KREATIFITAS


 Tugas-tugas dan wewenang dari Bidang Seni dan Kreatifitas, antara lain :


  1. Menyusun program kerja yang berhubungan dengan masalah-masalah global (isu-isu yang berkembang) yang berhubungan dengan pendidikan dan kesenian
  2. Menyusun program kerja yang dapat memberikan pengalaman, pengetahuan, kreativitas dan kekritisan bagi anggota SEMA STT GKE
  3. Melaksanakan kegiatan ekstrakulikuler kampus dalam bidang pendidikan dan kesenian
  4. Berkonsultasi dengan bendahara 2 dan berkoordinasi dengan bidang-bidang

 Adapun Pengurus Bidang Seni dan Kreatifitas, yaitu :

Kordinator Bidang
 
Andrian Kiky .A

Anggota 

1. Lita

2. Florentina

3. Yola Pradita
4. Asnarita

5. Mark Wira Ngindra

6. Ceniarsi

7. John Fernando

8. Nelsi


9. Desfriana Eka Nola

10. Metusalakh .R .N

2 komentar:

  1. Ya... ya... ya.. sya komen d'sini aj ya...
    berhubung sya pernah berada di bidang ini..
    yg pertama sya mengucapkan salut kepada pengurus SEMA yang baru, karena sudah punya blog untuk mempublikasikan segala kegiatan, kebijakan and hasil-hasil keputusan rapatnya. sehingga dapat diakses oleh kawan2 yang lain...

    Besar hrapan saya untuk kawan-kawan sie seni and kreatifitas, khususnya kordinator. berdsarkan pengalaman saya, bahwa koordinator yang perlu kerja exstra untuk menggerakkan anggotanya, msalahnya kalau koordinatornya malas anggota pasti ikut2an malas... yang kedua, saya berharap agar seni budaya maupun kreatifitas yang ada di pada diri mhs. STT dapat dikembangkan dan dibangkitkan lagi.... karena berdasarkan pengamatan saya bahwa banyak sekali talen yang dimiliki oleh mhs. STT yang masih belum tersalurkan....

    mungkin itu saja dlu dari saya,,, and saya mohon maaf apabila dari kata2 saya ini yang tidak berkenan di hati kawan2 semua... Maju Terus Bat SEMA STT GKE...

    My Blog:
    ande089.blogspot.com
    ande089-evolution.blogspot.com
    dayak089.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @Ande089
    Sdr Andre yg baik,

    Kami sangat berterima kasih sekali atas saran dan bimbingan Anda. Saya juga melihat, bahwa setiap tugas maupun pekerjaan yang ditipkan pada kita sebenarnya merupakan bagaian dari pekerjaan Allah.

    Saya atas nama pribadi sebagai sekretaris 1, tetap meminta bantuan, saran, dan evaluasi dari Anda. Agar kinerja SEMA STT GKE Banjarmasin bisa semakin maksimal.

    Saya juga mengharapkan motivasi dari sdr bagi adik-adik tingkat kita yang sudah terjun maupun mempersiapkan dirinya untuk terlibat di SEMA.

    Ok, semoga menjadi pribadi yang sukses dan berkualitas. GBU, Bro...

    Salam

    Mr Tio

    BalasHapus

Silahkan Berikan Komentar Anda

 

Ubah Bahasa

Daftar Isi

Menurut Anda, Apakah Kinerja SEMA STT-GKE Masa Bakti 2011-2012 Sudah Maksimal ?